Header Ads

Natsir Summer Camp


"Salah satu buku terbesar untuk belajar yaitu Alam yang Allah ciptakan," Tegas ustadz Aan Handriyani M.Ag dalam kegiatan Natsir Summer Camp 2024 di Agro Park, Mabda Islam-Sukabumi.

Agenda tahunan yang berjalan tahun kedua ini kembali diprakarsai oleh Dewan Eksekutif Mahasiswi (DEMA) Akhwat STID Mohammad Natsir dengan mengusung tema "Menyatu dengan Alam, Berbincang dengan Kawan"

Turut hadir jajaran Staf STID Mohammad Natsir putri untuk membersamai 78 mahasiswi dalam acara Natsir Summer Camp yang berlangsung pada selama 2 hari sejak 1 hingga 2 Juni 2024. 

Di puncak kepengurusannya, DEMA Akhwat menghadirkan kegiatan berbeda. Bagi mahasiswi yang kerap menghabiskan waktu dengan buku di ibu kota, Natsir Summer Camp memberikan peluang untuk menyatu sekaligus tadabur ayat-ayat kauniyah secara langsung yang mampu memberikan kesan istimewa. Terlebih dalam kegiatan ini, mahasiswi diberi kesempatan mengikuti dua olahraga yang disunnahkan oleh Nabi yaitu berkuda dan memanah.

Selain itu, menguji kekompakan dan kerjasama tim melalui games diadakan setelah kegiatan senam. Sesi ini mampu menciptakan tawa lepas di setiap angkatan.

Dari rintik hujan di malam camp sampai perpulangan, setiap inci moment diabadikan melalui ingatan maupun kamera, tak luput penghargaan untuk tim maupun peserta yang aktif diberikan diakhir acara. (Delis Puspitasari/Marwah)

Tidak ada komentar