Header Ads

Mewujudkan Kreativitas dan Dedikasi dalam Jihad Humanitarian

 


Sabtu, 20 Juli 2024 Aula Sakinah Muslimat Center Cipayung, Jakarta Timur kembali menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan tahunan yang sangat dinanti para mahasiswi dan dosen STID Mohammad Natsir Kampus Putri, "Gebyar Bahasa". 


Acara yang dipelopori Bidang Bahasa kali ini bertema, "Humanitarian Jihad of Preacher" kembali digelar sebagai puncak periode kepengurusan Da'wah Language Club (DLC) periode 2023/2024.


Acara dimulai tepat pukul 18.30 WIB dengan dimoderatori mahasiswi menggunakan dwi bahasa, yaitu Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Suasana semakin hikmat dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang kemudian dilanjut sambutan oleh Manager Bidang Bahasa Kampus Putri, Ustadzah Juju Peri Dila Sandi, S.Sos. 


"Acara ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi penting untuk mengembangkan bakat kebahasaan para mahasiswi," tegas beliau dalam sambutannya.


Beragam penampilan kreatif memeriahkan suasana gedung malam itu, mulai dari syarhil Qur'an, story telling, iklan, hingga drama dan lainnya. Setiap penampilan menunjukkan dedikasi tinggi mahasiswi dalam mengaplikasikan bahasa yang telah dipelajari. Di sela-sela penampilan, yel-yel setiap angkatan bergema menandakan semangat dan kegembiraan yang mengiringi setiap momen saat kegiatan berlangsung.


Acara ditutup dengan penuh sukacita diiringi pula dengan adanya bagi-bagi hadiah dari Bidang Bahasa sebagai penghargaan atas kerja keras mahasiswi selama kegiatan bahasa dilaksanakan.


(Sarah Salsabila/MARWAH)

Tidak ada komentar