Header Ads

Semangat baru untuk kepemimpinan baru



Lantunan suci ayat Alquran terdengar merdu pada malam itu, semua menikmati tiap ayat-ayat yang dilantunkan, hitam elegan gamis yang dikenakan, walaupun malam namun tak mengurangi semangat mahasiswi untuk mengikuti acara sakral yang dilaksanakan malam itu.

Pelantikan Dema Akhwat STID Mohammad Natsir yang berlangsung pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 20.00 wib yang bertempat di Aula Sakinah muslimat center Cipayung Jakarta timur.

Dalam acara ini, ketua dema akhwat periode 2023-2024 Liizatil Jazil Nusaf Aini tidak dapat menghadiri pelantikan secara langsung dikarenakan beberapa alasan, maka beliau menyampaikan sambutannya via online. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa "amanah bukan merupakan suatu yang mudah. Dalam menjalankan sebuah roda kepemimpinan, akan selalu ada tantangan dan berbagai macam rintangan yang datang silih. Namun, didalam organisasi kita mampu bertumbuh dan berkembang dengan baik".


Ketua dema akhwat terpilih periode 2024-2025 Intan Junia faradila dalam sambutannya mengatakan "bahwa sebagai seorang penggerak bukan hal mudah yang selalu menyenangkan. Namun didalamnya terdapat pengorbanan yang luar biasa. Dan sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Ketika seseorang memberikan kebermanfaatan untuk orang lain, maka hakikatnya dia sedang memberikan hal terbaik untuk dirinya sendiri" ucapnya. 


Selanjutnya serah terima jabatan oleh ketua dema akhwat yang di wakilkan oleh Azmi Azizah selaku wakil ketua dema akhwat periode 2023-2024 kepada ketua dema akhwat terpilih periode 2024-2025 Intan Junia faradila. Dilanjut dengan pembacaan ikrar serta pelantikan Dema akhwat periode 2024-2025 yang di bacakan oleh ustadz musmardi Avid badlisyah. Ditetapkan ketua dema akhwat: Intan Junia faradila, wakil ketua dema: Latifah intan, sekretaris umum: Annisa Azra Nabilah, bendahara umum: Azkariyah Mujahidah 


Selengkapnya di website @marwahstid www.marwah.id

(Selviana/Marwah)

Tidak ada komentar