Header Ads

Sosialisasi Program Kerja DEMA Akhwat Perode 2024/2025

 


Jakarta Timur, 5 Oktober 2024 – Dewan Eksekutif Mahasiswi (DEMA Akhwat) menggelar Sosialisasi Program Kerja di Aula Sakinah, Muslimat Center, Cipayung. Acara ini berlangsung dengan semarak dari pukul 20.10 WIB, dihadiri oleh puluhan mahasiswi yang antusias untuk mengetahui program-program yang akan dijalankan.

Kegiatan yang dipandu oleh ukhti Naflah Ashar Oktavia dan Ana Abdilah ini diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana yakni Hilda Rahim, ia menuturkan, "Tujuan dari berlangsungnya acara ini untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang fungsi serta tujuan organisasi DEMA. Semoga dapat memotivasi para mahasiswi untuk aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan."



Acara dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masing departemen, termasuk Badan Pengurus Harian (BPH), Kementrian Akademi & Prestasi (Akpres), Kementrian Pengembangan Sumber Daya Mahasiswi (PSDM), Kementrian Media & Informasi, Kementrian Kajian & Aksi Strategis (KASTRAT) Dakwah, Kementrian Dalam & Luar Negeri, Kementrian Ekonomi Kreatif (Ekraf), Kementrian Pemudi & Olahraga (Kemenpora)

Setiap departemen menjelaskan program-program inovatif mereka dengan penuh semangat, membuat suasana semakin hidup. Peserta tampak terlibat aktif, mencerminkan rasa penasaran dan keinginan untuk berkontribusi.

Acara ini juga dimeriahkan dengan doorprize menarik, menambah keseruan dan kebersamaan di antara peserta

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menandakan keberhasilan sosialisasi dan harapan untuk kerjasama yang lebih baik di masa depan. DEMA Akhwat berharap semua program dapat diikuti dengan baik dan berdampak positif bagi seluruh anggota dan masyarakat.


Kegiatan ini menjadi salah satu langkah penting dalam memperkuat solidaritas dan kolaborasi antar anggota DEMA Akhwat, serta meningkatkan kualitas kegiatan yang bermanfaat di kampus. Semoga semangat yang ditunjukkan dapat membawa keberhasilan bagi setiap program yang dijalankan.

Sarah/MARWAH

Tidak ada komentar